Beranda Hukum Pria Pemakan Kucing Hidup-Hidup Viral Di Ketahui Seorang Preman Pasar

Pria Pemakan Kucing Hidup-Hidup Viral Di Ketahui Seorang Preman Pasar

0

Jakarta-paragrafnews: Video menayangkan seorang pria memakan kucing hidup-hidup viral dan membuat geger warganet di media sosial baru-baru ini. Pelaku diketahui ternyata seorang preman pasar Kemayoran di jakarta. Senin (30/7/2019).

Rumor yang beredar, motif pelaku melakukan aksi berutalnya terhadap satwa tersebut, di tenggarai karena merasa emosi kepada para pedagang yang tak ingin di usir, akibat perintah dari sang bos.

Hal itu juga di benarkan oleh si pengunggah video pertama yang bernama @christian_joshuapale, Saat ia melakukan investigasi di seputar Pasar Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Pelaku ditengarai preman yang sempat ribut dengan pedagang sekitar Pasar Kemayoran. Rumornya dia disuruh sang bos mengusir pedagang tersebut. Saat dilanda emosi, dia tiba-tiba mengambil seekor kucing yang kebetulan lewat, kemudian langsung menyantapnya hidup-hidup,” Ungkapnya.

Namun demikian kesaksian tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya, tetapi setidaknya memberi petunjuk awal mengapa dia marah-marah sepanjang durasi video,” kata, Kapolsek Kemayoran Komisaris Polisi Syaiful Anwar, saat dihubungi awak media beberapa waktu lalu.

Apabila pelaku berhasil dibekuk, Syaiful berjanji menanyakan alasan dia melakukan aksi nekat tersebut. Sebab alasannya bertindak keji sudah menggelinding jadi konspirasi liar.

Ada netizen menduga ini terkait ilmu hitam. “Kalau ketemu kita panggil alasan dia makan kucing itu apa atau dia memang stres atau gimana,”Pungkas Syaiful. (Berbagai Sumber).

Editor: AMT

Artikulli paraprakAPBD Perubahan Bontang 2019 Diproyeksi Rp188 M
Artikulli tjetërPria Pemakan Kucing Mengundang Kemarahan Para Aktivis Perlindungan Hewan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini