Beranda Daerah 1 Orang Positif Dari Klaster Ijtima Gowa, Menambah Data Kasus Covid-19 di...

1 Orang Positif Dari Klaster Ijtima Gowa, Menambah Data Kasus Covid-19 di Bontang

0

Bontang-Paragrafnews: Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bontang kembali me realese data terbaru kasus corona di Kota Taman, pada hari ini Kamis, 30 April 2020.

Bertempat di Gedung PSC Media Center, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bontang, Bahauddin, menyebut Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 atau corona di Kota Bontang bertambah 1 orang.

Olehnya, 1 orang terkonfirmasi positif Corona ini disebut sebagai 10BTG, berasal dari salah satu peserta Ijtima Gowa.

” Ada tambahan satu kasus terkonfirmasi positif Covid-19, laki-laki berusia 56 tahun, dari klaster Gowa,” Ungkapnya.

Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bontang juga sudah melakukan tracing pada sejumlah orang yang memiliki atau pernah berkontak erat dengan kasus 10BTG dan hasil rapid tesnya “negatif”.

Selanjutnya, Tim Gugus mendapatkan 3 hasil swab, dengan hasil 2 orang negatif, 1 terkonfirmasi positif dan 2 orang hasil swab negatif telah menjalani isolasi.

Adapun 1 Orang Tanpa Gejala (OTG) dengan hasil rapid test reaktif, langsung dikarantina di RSUD Taman Husada Bontang sekaligus diambil tes swabnya,” Pungkasnya.

Untuk diketahui dengan bertambahnya 1 lagi terkonfirmasi positif Covid-19. Maka Kota Bontang terdata terdapat 10 kasus dengan rincian 9 kasus terkonfirmasi positif dan 1 kasus sudah dinyatakan sembuh.

Artikulli paraprak35 Nakes RSUD Dikarantina, Pelayanan Umum Ditutup
Artikulli tjetër41 Nakes di RSUD Dikarantina, Poli Jantung Dialihkan ke Rumah Sakit Lain di Bontang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini