Beranda Daerah DPRD Bontang Bentuk Penghargaan Terhadap Tim 11, Agus Haris Minta Pemkot Bontang Bangun Taman...

Bentuk Penghargaan Terhadap Tim 11, Agus Haris Minta Pemkot Bontang Bangun Taman Perjuangan

0
Wakil Ketua DPRD Bontang Agus Haris (foto: Sapril)

Bontang, Paragrafnews.com: Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang, Agus Haris mengusulkan Pemerintah Kota Bontang mendirikan Taman Perjuangan sebagai bentuk penghargaan kepada TIM 11.

“Sebagai bentuk penghargaan atas jasa Tim 11 saya minta ke pemerintah agar ada taman perjuangan,” ujar Agus Haris ke media ini, Kamis (21/10/2021).

Menurut Haris, sebelas orang ini patut diberikan penghargaan lantaran perjuangan yang mereka lakukan tidaklah mudah, memerlukan pengorbanan dan butuh waktu hingga pemerintah pusat membuat keputusan bahwa Bontang bisa berdiri sendiri secara mandiri.

Tidak hanya itu, Agus berharap agar pemerintah memberi insentif yang berkelanjutan kepada para pejuang.

“Kalau perlu setiap bulan kita kasih jangan pada saat ulang tahun kota saja baru ada apresiasi,” ungkapnya.

Dikatakan Haris, terkait mekanisme penganggarannya, sangat memungkinkan untuk dijalankan seperti para veteran yang bisa mendapatkan santunan dari negara mengingat mereka juga merupakan pejuang yang merubah status Bontang.

“Mereka juga pejuang daerah yang merubah status Bontang, dari administratif dan jadi kota,” jelasnya.

Untuk diketahui struktur Tim 11, di antaranya: Ketua Abd Muis, Wakil Ketua Rusli Burhan, Sekretaris Kaharuddin Ja’far, Anggota Syamsuddin Bana, Roy Basuki, Ridwan Habibon, Kamran Haya, Muslim Arsyad, Bestari Alamsyah, Mansyah Musfa, dan Mulyana. (Kaje/Red)

Artikulli paraprakHanya Dihadiri 9 Pejabat Eselon II dari 31 OPD Saat Paripurna, Agus Haris Minta Sekda Jangan Diam Saja
Artikulli tjetërBontang Raih Penghargaan ESC, Faiz Harap Pemerintah dan Masyarakat Tetap Bersinergi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini