Beranda Daerah DPRD Bontang Bontang Raih Penghargaan ESC, Faiz Harap Pemerintah dan Masyarakat Tetap Bersinergi

Bontang Raih Penghargaan ESC, Faiz Harap Pemerintah dan Masyarakat Tetap Bersinergi

0
Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam
Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam (ist)

Bontang, Paragrafnews.com: Pemerintah Kota Bontang meraih predikat juara pada Enviromentally Sustainable Cities (ESC) atau kota terbersih lingkungan ASEAN.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam mengungkapkan bahwa hal itu suatu prestasi yang patut disyukuri.

“Kita patut bersyukur, saya ucapakan selamat dan sukses atas penghargaan yang diraih prestasi, tentu harus dipertahankan,” kata Faiz sapaan akrabnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Sabtu (23/10/2021).

Menurutnya, Kota Bontang yang memiliki jargon sebagai kota industri meraih penghargaan ramah lingkungan dan udara bersih tentu menjadi bukti pengelolaan lingkungan yang ada di Bontang dengan polusi terjaga dengan baik, terbukti diakui oleh nasional bahkan internasional.

“Penghargaan itu sebagai bukti ya, kedepannya DPRD akan mendukung program- program pembangunan yang ramah lingkungan yang dilaksankan Pemkot,” ungkapnya.

Akan tetapi, Faiz menuturkan guna mempertahankan hal itu dibutuhkan kerjasama seluruh masyarkat Bontang guna menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan hidup serta, seperti tidak membuang sampah sembarangan.

Politikus Golkar itu berharap pemerintah dan masyarakat Bontang dapat bersinergi mempertahankan penghargaan yang sudah telah dicapai.

“Semua elemen harus satu sinergi, seperti membuang sampah pada tempatnya ya,” imbuhnya. (Kaje/red)

Artikulli paraprakBentuk Penghargaan Terhadap Tim 11, Agus Haris Minta Pemkot Bontang Bangun Taman Perjuangan
Artikulli tjetërKetua Komisi III DPRD Bontang Desak PUPRK Perbaiki Pagar Hias Gedung MTQ Bontang yang Ambruk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini