Beranda Daerah Berbagi di Bulan Ramadhan, PWSB Salurkan Santunan Bagi Anak Yatim dan Dhuafa

Berbagi di Bulan Ramadhan, PWSB Salurkan Santunan Bagi Anak Yatim dan Dhuafa

0
Kang Yayat Ruhiyat Ketua PWSB Salurkan santunan bagi dhuafa

Bontang-Paragrafnews.com: Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh keistemewaan dan berkah, setiap kaum muslim hendaknya memanfaatkan datangnya bulan ramadhan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Paguyuban Wargi Sunda Bontang (PWSB), organisasi kemasyarakatan dan wadah bagi orang Jawa Barat yang sudah menetap di Kota Bontang. Seperti Ramadhan tahun lalu PWSB turut berpartisipasi memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa di wilayah Kota Bontang dan merupakan program  jangka panjang bagi PWSB.

Pengurus PWSB pada saat salurkan santunan bagi keluarga Ibu Mastura di jalan habibon kelurahan tanjung laut Bontang selatan, sabtu (1/6/2019)

Santunan  ini pun terselenggara atas iuran para pengurus dan anggota PWSB dan selanjutnya disalurkan oleh koordinator masing-masing, adapun santunan berupa sembako dan uang tunai.

Pada saat menyerahkan santunan, Sabtu (1/6) Pagi. ketua PWSB, Kang Yayat Ruhiyat, menyampaikan rasa terimakasih kepada para pengurus dan anggota PWSB yang sudah  turut serta menjadi donatur pada bulan Ramdhan 1440 Hijriah kali ini, Ujar Kang Yayat.

“Semoga apa yang diberikan dari para donatur menjadi amal kebaikan, menjadi pahala dan dilipat gandakan oleh Alloh, SWT, Tandasnya.

Sementara itu, koordinator bidang sosial PWSB, Kang Damang Rubedi, ke paragrafnews.com, bahwa kegiatan memberikan santunan pada ramadhan 1440 Hijriah ini.

“Ada sejumlah 30 orang yang terdaftar untuk mendapatkan santunan baik sembako maupun uang tunai,”  Jelasnya Damang.

Adapun penyaluran santunannya, tambahnya Damang, disalurkan oleh koordinator masing-masing dari tanggal 30 mei sampai dengan 1 juni 2019, sesuai wilayahnya untuk memudahkan penyaluran santunan, Tutupnya Damang.

Artikulli paraprakBerhasil Tingkatkan Kualitas Hidup Warga Pesisir, Pupuk Kaltim Raih Penghargaan AREA 2019
Artikulli tjetërKabar Duka, Ibu Ani Yudhoyono Tutup Usia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini