Beranda Daerah Bontang Bersinergi dan Teamuda Bagikan Ratusan Masker Kain dan Hand Sanitizer Gratis

Bontang Bersinergi dan Teamuda Bagikan Ratusan Masker Kain dan Hand Sanitizer Gratis

168
0
Bontang Bersinergi dan Teamuda Bagikan Ratusan Masker Kain dan Hand Sanitizer Gratis Kepada Pengguna Jalan di Kota Bontang. Berlangsung di Simpang 4 RS Amalia. Sabtu, (10/9/2020).

Bontang-Paragrafnews.com: Milenial Bontang tergabung dalam Bontang Bersinergi dan Teamuda, melaksanakan aksi sosial berupa bagi-bagi Masker kain dan Hand sanitizer gratis kepada pengguna jalan di Kota Bontang. Berlangsung di Simpang 4 RS Amalia. Sabtu, (10/9/2020).

Baca Juga: Dapat Laba, LKM Adil Makmur Salurkan Paket Sembako ke Warga Binaannya

Disela-sela kegiatan, Ketua Bontang Bersinergi, Jodi Hutagalung menerangkan, hari ini ada sebanyak 330 lembar masker kain dan 200 botol hand sanitizer gratis yang diberikan kepada warga Bontang.

Masker kain dan hand sanitizer yang diberikan gratis kepada warga Bontang ini, berasal dari kegiatan penggalangan dana live music dan seminar online ‘Daring’ yang diadakan pada Agustus 2020.

“Alhamdulillah penggalangan dana live music dan seminar online ‘Daring’ yang diadakan pada Agustus 2020 lalu, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 28 juta. Sebagian dari hasil dana ini lah yang kemudian dibelikan masker kain dan hand sanitizer untuk diberikan kepada warga Bontang,” terangnya.

Ditambahkan Jodi, dengan kegiatan aksi sosial ini diharapkan ada kaum muda Bontang yang tergerak untuk membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Bontang.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh dan dapat merangkul anak-anak muda Bontang lainnya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Bontang,” harapnya.

Selanjutnya Jodi mengucapkan terima kasihnya kepada warga Bontang atas donasi yang telah diberikan.

“Kami sangat berterima kasih kepada warga Bontang yang telah memberikan donasinya kepada kami. Semoga dengan adanya bagi-bagi masker yang kami lakukan pada hari ini bisa menyadarkan warga Bontang bahwa menggunakan masker itu penting,” tutupnya.

Reporter: Lutpi | Editor: Amt

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here