Beranda Daerah Diduga Selingkuh, Udah Damai Eh Malah Nyusul ke Rumah Nikam Pake Badik

Diduga Selingkuh, Udah Damai Eh Malah Nyusul ke Rumah Nikam Pake Badik

0
Wajah pelaku DS (Foto: Humas Polres Bontang)

Bontang, Paragrafnews.com: AR (35) warga Kelurahan Gunung Telihan, Bontang Barat mendapatkan luka serius di pahanya akibat ditikam DS (40).

Kapolres AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasi Humas Polres Bontang, Iptu Mandiyono, mengatakan. Kala itu AR dan keluarga DS berkumpul untuk memusyawarahkan terkait hubungannya dengan AR dan istri DS. Dimana dari hasil musyawarah tersebut telah disepakati dan diselesaikan secara kekeluargaan, pada Sabtu 24 April 2022 di Jalan KS Tubun Kelurahan Tanjung Laut Indah, Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang Kaltim.

“Selanjutnya korban kembali kerumah di Jalan Soekarno Hatta RT 20 Kelurahan Gunung Telihan Kecamatan Bontang Barat. Sesampainya korban didepan rumah tiba-tiba pelaku datang dari samping korban sambil teriak membawa senjata tajam jenis badik,” ungkap Mandiyono.

Lanjut Mandiyono, korban langsung berlari untuk menghindar, namun korban terjatuh di jalan raya dan pelaku langsung menyerang korban dengan menggunakan sebilah badik.

“Sehingga mengenai tubuh korban yang mengakibatkan luka tusuk di bagian paha sebelah kiri, pantat sebelah kiri, dan kepala bagian atas serta ada juga luka di bagian kaki akibat terjatuh,” terangnya.

Setelah korban melapor kejadian tersebut ke Polres Bontang, pelaku diamankan pada Minggu (24/4/ 2022) sekira pukul 18.00 WITA di Jalan Ir. H. Juanda, Gang Biawan, Kelurahan Tanjung Laut Indah, Kecamatan Bontang Selatan.

Atas tindakan tersebut pelaku diancam dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman hukuman penjara selama – lamanya dua tahun delapan bulan penjara. (kaje/red)

Artikulli paraprakKisah petinju “Si Leher Beton” Mike Tyson, Dapat Hidayah saat Berada di Penjara
Artikulli tjetërDianggap Menyesatkan, Taliban Umumkan Larangan TikTok di Seluruh Negeri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini