Beranda Daerah Enam Westafel Portable Disediakan Pemkot Bontang

Enam Westafel Portable Disediakan Pemkot Bontang

0
Walikota Bontang Neni Moerniaeni saat melepas Perumda Tirta Taman untuk mendistribusikan westafel portabel di H Halaman Rujab Wali Kota Bontang, Kamis 26/3/2020 (Foto: humas Bontang)

Bontang – Paragrafnews.com: Enam westafel portable disediakan Pemkot Bontang sebagai salah satu pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Bontang. Enam westafel portable tersebut ditempatkan di area publik yang merupakan tempat keramaian masyarakat seperti pasar.

Westafel tersebut bisa digunakan masyarakat untuk mencuci tangan yang merupakan salah satu kegiatan anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Walikota Bontang Neni Moerniaeni saat menggunakan westafel portabel

Westafel keliling tersebut merupakan partisipasi dari Perumda Tirta Taman dalam membantu pemerintah memerangi Corona Virus Disease (Covid-19) di Bontang.

Direktur Perumda Tirta Taman Suramin mengatakan pihaknya konsen terhadap pelayanan umum sesuai arahan Wali Kota Bontang dengan titik distribusi westafel keliling. “Semoga apa yang kami buat sekecil apapun semoga berkah untuk masyarakat Bontang dan virus corona bisa segera hilang,” harapnya.

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni mengucapkan terima kasih kepada Perumda Tirta Taman yang telah membuat tempat cuci tangan dan akan disebarkan di lima titik. Selain itu, Neni juga meminta pelayanan air bersih dari Perumda Tirta Taman untuk masyarakat Bontang agar tetap ditingkatkan kualitasnya, kuantitasnya dan kontinyuitasnya.

“Atas nama Pemerintah Kota Bontang, Kami ucapkan terima kasih dan selamat ditempatkan di lokasi yang sudah ditentukan,” ujar Neni, Kamis (26/3/2020) di Halaman Rujab Wali Kota Bontang.

Adapun lokasi penyimpanan westafel keliling itu yakni Pasar Malam Berbas Pantai, Pasar Rawa Indah, Pasar Taman Telihan, Pasar Loktuan dan Guntung.
Enam Westafel Portable Disediakan Pemkot Bontang.

Artikulli paraprakNeni Apresiasi Baznas Kota Bontang yang Memberi 100 Alat Disinfeksi untuk Masjid dan Musala
Artikulli tjetër128 Hand Sanitizer Produksi SMKN 1 Bontang Siap Dibagikan Walikota Bontang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini