Beranda Daerah Komunitas Emak-emak Gaul, Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Komunitas Emak-emak Gaul, Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

0

Bontang-Paragrafnews: Momentum bulan Ramadhan tahun ini nampaknya tak ingin dilewatkan semua orang untuk berbagi kebahagiaan. Sepertihalnya yang dilakukan oleh sejumlah ibu-ibu di Kota Taman ini.

Mereka yang menamakan dirinya komunitas Emak-emak gaul ini, menjelang waktu berbuka puasa memanfaatkan ngabuburit sembari membagi-bagikan ratusan bungkus takjil gratis bagi para pengendara roda 2 dan roda 4, disepanjang jalan simpang 3 Ramayana Bontang. Pada Sabtu, (9/5/2020) Sore.

“Tujuan kami murni untuk beramal ibadah di bulan yang penuh rahmat ini. Kami berharap pembagian takjil bisa bermanfaat untuk orang lain,” Ucap Renni Ren Ren, Koordinator Kegiatan.

Sementara itu ratusan takjil yang diberikan gratis bagi warga ini, berasal dari hasil iuran para anggotanya yang memberikan bantuan rezekinya secara ikhlas,” Imbuh Nur Laila, Wakil Koordinator Kegiatan.

Meski dikemas secara sederhana, mereka menginginkan aksi berbagi takjil gratis ini dapat mengandung nilai sosial yang tinggi dan terus berlanjut kedepannya.

Artikulli paraprakPembangunan Ruangan Isolasi Covid-19 RSUD, Sudah 90 Persen
Artikulli tjetërGenap Dua Tahun Berseni, Sanggar Kesenian Minahasa Esa Keter: Berbagi Kasih Untuk Masyarakat Kota Taman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini