Beranda Daerah Turun Temui Aksi Demo, Ketua Dewan Teken Penolakan Omnibus Law

Turun Temui Aksi Demo, Ketua Dewan Teken Penolakan Omnibus Law

232
0
Ketua Dprd Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam saat menandatangani penolakan UU Cipta Kerja Omnibus Law (Foto: Istimewa)

BontangParagrafnews.com: Ratusan massa aksi yang tergabung dalam Aliansi Ormas Bontang menggelar demonstrasi menolak Omnibus Law di simpang tiga Ramayana Jl. WR Soeprapto, Bontang Baru, Jumat (9/10/2020) pagi tadi.

Salah satu koordinator aksi demo, Yopi mengatakan, aksi ini adalah sebagai bentuk penolakan dari ormas Bontang untuk menuntut DPR Bontang agar ikut serta dalam penolakan dan mendorong untuk di cabut nya UU Cipta Kerja Omnibuslaw.

Turun temui massa aksi demo Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam menegaskan DPRD Bontang akan segera berkomunikasi dengan Pjs Wali Kota Bontang Riza Indra Riadi untuk membuat surat penolakan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang bersama DPRD Bontang.

“Untuk dijadikan acuan bahwa masyarakat Bontang menolak UU Cipta Kerja tersebut,” tegas Ketua DPRD Bontang yang karib disapa Andi Faiz itu.

Usai menyampaikan sikap penolakan, Andi Faiz didampingi Ketua Komisi III Agus Haris dan anggota dewan lainnya menandatangani penolakan UU Cipta Kerja Omnibus Law.

Aksi ini pun berakhir sekitar pukul 10.00 Wita dengan tertib serta mendapatkan pengawalan dari satuan polres Bontang. (Kaje/Lutpi).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here