Beranda Daerah Walikota Neni Akan Segera Realisasikan Seragam Senam Untuk Warga Tiap RT Se-Kelurahan...

Walikota Neni Akan Segera Realisasikan Seragam Senam Untuk Warga Tiap RT Se-Kelurahan Belimbing

0
Walikota Bontang Neni Moerniaeni (tengah berhijab coklat) pada saat menghadiri CFD di jalan Menjangan BTN PKT, Minggu 19/1/2020 (Foto: Istimewa)

Bontang – Paragrafnews.com: Warga Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat patut berbahagia. Pasalnya di tahun 2020 ini seragam berupa kaos untuk melaksanakan senam Car Free Day (CFD) akan segera terleasisasi, melalui program unggulan Rp200 Juta (Produta) per RT.

Hal ini diungkapkan oleh Walikota Bontang, Neni Moerniaeni, pada saat menghadiri CFD di Jalan Menjangan BTN PKT, Minggu (19/1/2020) tadi pagi.

Lurah Belimbing Ade Darmawan (ke dua dari kiri) pada saat memberikan dorprice (Foto: Istimewa)

Tidak hanya itu, orang nomer satu di Kota Bontang yang juga sekaligus pencetus ide terlaksananya CFD di Kelurahan Belimbing ini pun, menuturkan bahwa overlay (pengaspalan) khususnya di kawasan perumahan BTN-PKT dan pengerjaan Turab di RT 34 akan segera dilaksanakan, Ujar Walikota Bontang Neni Moerniaeni.

Sementara itu Lurah Belimbing, Ade Darmawan, dalam sambutannya mengatakan. Untuk yang kesekian kalinya, kami mengucapkan terima kasih kepada Walikota Bontang, Neni Moerniaeni, sebagai pencetus ide CFD ini, Ujarnya.

“Insya Allah CFD akan dilaksanakan setiap 2 minggu sekali,” sambungnya, Ade Darmawan.

Antusiasme warga perumahan BTN PKT pada saat melaksanakan CFD, Minggu 19/1/2020 (Foto: Istimewa)

Ia pun berharap ke depannya pelaksanaan kegiatan CFD bukan hanya di sekitaran jalan perumahan BTN tapi bisa dilaksanakan di luar kawasan BTN.

Dalam kesempatan ini, Ade Darmawan mengapresiasi PT KPI yang telah mensuport kegiatan CFD dan di wakili oleh Manajer Produksi PT. Kaltim Parna Industri, H Pradhika Rama Uliyanto. Yang mana pada kesempatan ini PT KPI telah menyumbang berupa doorprize dan komsumsi. Kopkar PT KPI pun turut berpartisipasi berupa door prize mug cantik. Semoga PT KPI Jaya Terus.

CFD Kelurahan Belimbing di pandu oleh insruktur senam yang mahir (Foto: Istimewa)

Ia pun mengucap terimakasih kepada kepanitiaan dari Kelurahan Belimbing, RT 30 dan RT 28 yang telah menyediakan komsumsi bagi peserta CFD.

Lebih lanjut Ade Darmawan menjelaskan kegiatan CFD ini merupakan gabungan dari warga Kelurahan Belimbing termasuk warga RT 31 yang sebenarnya memiliki jadwal CFD RT yang sama dan dikarenakan jarak yang berdekatan dengan CFD Kelurahan, Alhamdulillah sepakat untuk bergabung. Terima kasih Pak Ketua RT. 31 beserta warganya.

Kata Ade Darmawan, kedepannya kolaborasi ini akan melibatkan beberapa perusahaan yang ada di Kota Bontang khususnya PT Pupuk Kaltim untuk turut serta mensukseskan CFD ini.

Sehingga CFD ini akan terus hadir di tengah-tengah kita karena melalui CFD ini sebagai upaya bersama mensukseskan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas). tambahnya.

Badan Sehat, Tubuh Kuat
Badan Sehat, Energi Kuat
Badan Sehat, Pikiran Sehat.

Artikulli paraprakJauh Sebelum Soal Kenaikan Iuran JKN-KIS, Ini Upaya Walikota Bontang Terhadap Pelayanan Kesehatan
Artikulli tjetërTim Be.Force Kelurahan Belimbing Berhasil Menyabet Juara III Di FRC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini