Beranda Daerah 520 Paket Sembako Dibagikan dari Hasil Sumbangsih ASN Pemkot Bontang

520 Paket Sembako Dibagikan dari Hasil Sumbangsih ASN Pemkot Bontang

0
Wali Kota Neni Moerniaeni pada saat menyerahkan paket 520 sembako ke para pasukan kuning dan pasukan hijau di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Rabu 15/4/2020 (Foto:Istimewa)

Bontang – Paragrafnews.com: Sebanyak 520 paket sembako dibagikan oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni ke para pasukan kuning dan pasukan hijau. 520 paket tersebut merupakan hasil dari sumbangsih sukarela para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bontang.

Dalam sambutannya, Neni mengatakan pembagian sembako tak hanya kepada para petugas kebersihan dan pertamanan saja. Tetapi masih banyak lagi, termasuk nanti di Bulan Ramadan yakni takjil gratis dan buka bersama gratis dari dana yang sudah terkumpul.

“Kami juga sedang memesan Rapid Test yang akan disumbangkan ke Dinas Kesehatan Bontang. Tapi memang belum datang sejak lama,” jelas Neni di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Rabu (15/4/2020).

Neni menyatakan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian para ASN bagi masyarakat terdampak wabah Covid-19 ini. Dari dana ASN juga dibelikan masker, dan pembelian alat Rapid test. “Insya Allah ASN akan menyumbang 100 unit alat rapid test, karena memang sulit untuk didapatkan dan ada beberapa orang yang harus dites dari beberapa cluster,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Neni mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berdoa semua agar wabah Covid-19 di Bontang dan di Indonesia dapat segera berakhir. Sehingga ibadah Ramadan bisa dijalankan seperti biasanya.

“Sekarang ini harus menjaga jarak, tidak bersalaman, lakukan Social dan Physical Distancing, supaya mata rantai Covid-19 bisa diputus,” tuturnya.

(kaje/hrmn)

Artikulli paraprakLawan Covid-19, Sinergi Dengan RT Kelurahan Belimbing Semprot Disinfektan Di Pemukiman Warga
Artikulli tjetërWali Kota Harapkan Bontang Tetap Raih WTP, Audit BPK Dilakukan Via Vidcon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini