Beranda Daerah Anggota DPRD Fraksi PKB Dan Persatuan Perjuangan Bangun Koalisi

Anggota DPRD Fraksi PKB Dan Persatuan Perjuangan Bangun Koalisi

0
Agus Suhadi Anggota DPRD Bontang (Foto: dok. paragrafnews.com)

Bontang-paragrafnews: Sejumlah Anggota DPRD Kota Bontang dari Fraksi PKB bersama Persatuan Perjuangan, turut menyatakan diri siap menjalin koalisi atas dasar instruksi masing-masing Partai untuk dijalankan selama masa jabatan 5 tahun mendatang.

Seperti halnya yang dinyatakan dua legislator asal PDI Perjuangan dan PPP Kota Bontang, yakni Agus Suhadi dan Astuti. Keduanya menilai hasil keputusan partai merupakan hal utama yang harus dijalankan untuk membangun kekompakan dan kekuatan fraksi di tubuh DPRD Kota Bontang.

Agus Suhadi mengatakan, segala kesepakatan antar partai yang telah disetujui melalui pembentukan fraksi PKB bersama Persatuan Perjuangan, akan menjadi tonggak awal perjuangan fraksi kedepannya.

“Saya berharap agar seluruh legislator di fraksi ini dapat kompak dan solid,”ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Astuti. Ia memastikan dukungannya atas dasar kesepakatan yang terjalin. serta menyatakan jika keputusan partai ini merupakan langkah bijak yang harus dijalankan. baik itu dalam tataran komposisi fraksi Dprd, maupun pemetaan ranah komisi yang sebelumnya juga turut diputuskan.

“Koalisi ini saya yakini akan dapat membawa perubahan dalam tatanan DPRD Bontang untuk dapat membangun komunikasi bersama fraksi lainnya, termasuk dalam upaya keberlanjutan koalisi menuju kursi eksekutif tahun 2021 mendatang,”tegasnya.

Artikulli paraprakDPRD Bontang Bentuk Koalisi Gabungan Partai Politik
Artikulli tjetërBentuk Fraksi DPRD: Partai Berkarya Merapat Ke Gerindra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini