Beranda Daerah Kapolres Bontang Sambangi Kejari Bontang, Jalin Silaturahmi dan Pererat Kerjasama

Kapolres Bontang Sambangi Kejari Bontang, Jalin Silaturahmi dan Pererat Kerjasama

0
Bontang Kejari
Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prasetiya bersama Kajari Bontang Syamsul Arif / Humas Polres Bontang

Pasca resmi jadi pucuk pimpinan Polres Bontang, Kapolres AKBP Yusep Dwi Prasetiya menyambangi Kejaksaan Negri (Kejari) Bontang di Jalan Awang Long Kelurahan Bontang Baru Kecamatan Bontang Utara Kota Bontang, Kalimantan Timur. Dalam rangka silaturahmi dan mempererat kerjasama. Rabu (13/7/2022)


Baca juga:


 

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prasetiya mengungkapkan, kunjungan tersebut merupakan dalam rangka berkoordinasi dan silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bontang bersama jajarannya.

“Untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin antara Polres Bontang dengan Kejari Bontang serta koordinasi kamtibmas,” ujarnya AKBP Yusep Dwi Prasetiya, mengutip polresbontang.com.

Saya, sambungnya Kapolres Bontang, sebagai yang baru tentunya ingin meningkatkan jalinan silaturahmi dan serta memohon dukungan guna menciptakan stuasi kamtibmas kota Bontang yang aman dan kondusif.

Ditempat yang sama, Kajari Bontang Syamsul Arif mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Bontang dalam rangka silaturahmi dan penguatan hukum di wilayah kota Bontang .

”Kami siap bersinergi dan bekerjasama dalam penguatan hukum di wilayah kota Bontang dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tukasnya Syamsul Arif.

Baca terus di Google News Disini >>

red/kaje

Artikulli paraprakBerbas Tengah Berhasil Tangani Sampah, Amir Tosina Apresiasi Lurah Chandra
Artikulli tjetërKerusuhan Meletus saat Presiden Rajapaksa Kabur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini