Beranda Daerah Peduli Dengan Warga Terdampak Covid-19, Polres Bontang Bagikan Paket Sembako

Peduli Dengan Warga Terdampak Covid-19, Polres Bontang Bagikan Paket Sembako

0
Polres Bontang dan Bhayangkari Cabang Bontang bersama Kodim 0908 Bontang dan Den Arhanud 002 Bontang menggelar bakti sosial pembagian sembako, Selasa (21/04/2020)

BONTANG, Paragrafnews.com — Polres Bontang kembali menggelar Bhakti sosial membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Kota Bontang. Polres Bontang dan Bhayangkari Cabang Bontang bersama Kodim 0908 Bontang dan Den Arhanud 002 Bontang pagi ini kembali menggelar bakti sosial pembagian sembako, Selasa (21/04/2020).

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena bersama Dandim 0908 Bontang Letkol Arm Eko Pristiono, Danden Arhanud 002 Bontang Mayor Arh Bangun Bara, Wakapolres Kompol A. Indrawan, Pejabat Utama (PJU), seluruh Kapolsek Kota Bontang, Perwira, Bintara Polres Bontang dan Polwan Polres Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena pada saat menyerahkan bantuan

Memberikan paket sembako tersebut kepada petugas kebersihan Polres Bontang, warga kurang mampu sekitar Mako Polres Bontang, Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Tanjung Laut dan Loktuan, Penjaga dan Penggali Kubur di Kelurahaan Guntung, Loktuan, Kanaan, Satimpo, Tanjung Laut dan Bontang Kuala.

Selain bantuan berupa paket Sembako kepada TKBM, Penjaga dan Penggali Kubur, Polres Bontang juga memberikan bantuan Sembako kepada Panti Asuhan Nurul Hidayah Loktuan, Panti Asuhan Al’Qubro Tanjung Laut masing-masing berupa Beras, Indomie dan Telur.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan, penerima sembako adalah masyarakat yang kurang mampu dan terdampak wabah Covid-19 di Kota Bontang. Total ada 275 orang yang mendapat bantuan paket sembako hari ini.

“Kami juga memberikan bantuan Sembako untuk Panti Asuhan Nurul Hidayah Loktuan dan Panti Asuhan Al’Qubro Tanjung Laut namun tidak berbentu paket”, kata Kapolres Bontang.

Kata Kapolres, selain membagikan sembako, pihaknya juga melakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri. Itu ia lakukan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona agar tidak meluas. Apalagi saat ini sudah ada 5 orang yang positif Covid-19 di Bontang.

“Pembagian sembako seperti ini sudah kami lakukan untuk ketiga kalinya dan kedepannya masih akan kami laksanakan, dengan harapan bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Bontang,”tutupnya.

Untuk diketahui, Bhakti Sosial memberikan bantuan Sembako kepada Warga terdampak Covid-19 ini dilaksanakan serentak oleh Jajaran Kepolisian seluruh Indonesia mulai dari tingkat Mabes Polri, Polda, Polres dan Polsek jajaran.

(Herman/Jeje)

Artikulli paraprakJunaidi Mengkritik Karantina Wilayah di Bontang Kuala, Warga: Tidak Cerminkan Aspirasi Kami
Artikulli tjetërBatasi Pelayanan Poli Jiwa, Guna Meminimalisir Penyebaran Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini