Beranda Daerah UAS Hanya Balas Sekali Pantun Walikota Neni Moerniaeni, UAS: Sudah di Habiskan...

UAS Hanya Balas Sekali Pantun Walikota Neni Moerniaeni, UAS: Sudah di Habiskan oleh Ibu Walikota

0

Bontang-PN: Ustadz Abdul Somad, ceramahnya yang sedap di dengar dengan melantunkan ayat-ayat suci Alquran dan juga piawai dalam berpantun di setiap ceramahnya. Namun Ustad bernama beken UAS kali ini cukup satu kali membalas pantun Walikota Bontang, Neni Moerniaeni.

Disela-sela sambutan Walikota Bontang, Neni Moerniaeni, yang juga istri dari Andi Sofyan Hasdam ini pun gemar berpantun dalam acara-acara sambutan di pemerintahan Kota Bontang.

“Daun selasih lipat sembilan simpan di nampan bunga melati, Ahlan wasahlan kami ucapkan kepada Ustad Abdul Somad yang baik hati,” Kata Neni.

UAS pun membalas pantun tersebut di awal ceramahnya, ”Anak raja memakai kain katun, katun di pakai dengan permata, Saya tidak lagi berpantun  sudah di habiskan oleh Ibu Walikota,” Kata UAS

Balasan pantun UAS pun, sontak di sambut dengan tepuk tangan dan ketawa ribuan jemaah yang memadati  stadion bessai berinta, Minggu (24/2/2019) Malam.

Tak hanya itu UAS pun sangat mengapresiasi Kota Bontang, terlebih dengan tema tablig akbar ini, dengan tema Bontang ku Untuk Indonesia ku.

Lebih jelas UAS memaparkan tema tersebut dalam ceramahnya, “Dari Bontang ku untuk Indonesia ku, jangan kau tanya apa yang kamu persembahkan untuk indonesia, Gas bumi, dari bawah bumi dari atas bumi,” Ungkap UAS.

 

Artikulli paraprakRibuan Jemaah Hadiri Tablig Akbar UAS di Kota Bontang
Artikulli tjetërUPTD Bapenda Provinsi Kaltim Wilayah Bontang Teken MoU dengan Kejaksaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini