Beranda Diskominfo Kota Bontang Wali Kota Buka Vidatra Scout Camp 2020

Wali Kota Buka Vidatra Scout Camp 2020

0

BONTANG – Paragrafnews.com: Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni bertindak sebagai pembina upacara pembukaan Vidatra Scout Camp 2020 (Viscout Camp 2020) di Lapangan SD Vidatra, Jumat (13/3/2020).

Neni memyambut baik dan memberikan apresiasi atas diselenggarakan Viscout Camp 2020 ini. Kegiatan ini kata dia, merupakan ajang asah keterampilan bagi generasi muda sebagai penerus bangsa.

“Berbekal keterampilan yang baik, Kakak yakin Indonesia menjadi negara besar. Kakak meminta seluruh anggota Pramuka, terus menekuni dengan baik karena sangat bermanfaat untuk diri sendiri dan lingkungan,” ungkapnya.

Ia mengingatkan, seluruh anggota Pramuka di Kota Bontang agar jangan pernah berpikir apa yang negara berikan, renungkan selaku generasi penerus yang telah diberikan untuk bangsa dan negara ini.

“Dengan kegiatan ini, Bunda berharap akan didapatkan anak–anak generasi bangsa yang tangguh dan berkualitas, yang akan siap melanjutkan kepemimpinan di Indonesia termasuk di Bontang,” ujarnya.

Di akhir amanatnya Neni berpesan, agar seluruh anggota Pramuka Vidatra mampu mengamalkan Dasa Darma dan Trisatya Pramuka.

“Selalu berpegang teguh dalam Dasa Darma dan Trisatya untuk membentuk mental, sikap dan karakter adik-adik sekalian agar berguna bagi lingkungan sekitar. Teruslah semangat. Semangat adalah modal hidup untuk membangun bangsa, negara, dan untuk Kota Bontang,” tukasnya.

Reporter:Herman   :Editor: Fhmy

Artikulli paraprakRSUD Kini Miliki Dokter Orthopedi, Tak Perlu Rujuk Ke Samarinda
Artikulli tjetërDiskominfo Gelar Bontang Smart Festival 2020 Neni Moerniaeni : Kita Tidak Boleh Ketinggalan Informasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini