Ketua PWSB Yayat Ruhiyat (kiri) menyerahkan langsung paket extra fooding ke tim gugus depan penanganan Covid-19 Kota Bontang di gedung Public Safety Center (PSC) 119 Bontang, jalan Ahmad Yani Bontang Utara, Sabtu 4/4/2020 (Foto:Istimewa)

Bontang – paragrafnews.com: Paguyuban wargi sunda Bontang (PWSB) turut terpanggil untuk ikut serta membantu masyarakat untuk melawan Corona Covid-19. Pada kesempatan ini PWSB mendonasikan berupa paket extra fooding guna menunjang tugas tim medis Kota Bontang.

PWSB menyerahkan langsung paket tersebut ke tim gugus depan penanganan Covid-19 Kota Bontang di gedung Public Safety Center (PSC) 119 Bontang, jalan Ahmad Yani Bontang Utara, Sabtu (4/4/2020) pagi.

PWSB pada saat mendonasikan extra fooding (Foto: Istimewa)

Paket tersebut antara lain 25 kotak susu kemasan, 25 kotak sari kacang dan 11 kotak multivitamin.

Ketua PWSB, Kang Yayat Ruhiyat mengatakan. “Semoga dengan apa yang kami berikan bisa membantu dalam upaya memerangi wabah virus corona ini, terutama kepada tim dokter, perawat dan petugas medis lainnya yang telah berjuang di garda terdepan melawan virus Corona Covid-19 khususnya di Kota Bontang, tutur Kang Yayat.

Yayat menambahkan, paket bantuan tersebut berupa minuman sari kacang, susu kemasan dan multivitamin. Ia pun, menyampaikan atas nama PWSB keprihatinannya atas wabah Covid-19, semoga wabah ini cepat berlalu, tukas Kang Yayat.

Sementara itu Kabid Dinkes Kota Bontang Erna, mengapresiasi PWSB yang telah mendonasikan paket extra fooding.

“Terimakasih PWSB yang sudah mendonasikan extra fooding yang memang kami sangat membutuhkan untuk menunjang tim medis dalam melaksakanan pelayanan kesehatan penanganan Covid-19,” ujar Erna.

Dan selanjutnya akan kamu distribusikan ke sentra-sentra pelayanan kesehatan seperti RS, Klinik dan juga para tim kesehatan yang lainnya, tutup Erna.

(Kaje)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here